Jumat, 16 November 2012

PENGOBATAN HERBAL LEUKIMIA

Solusi terbaik dalam Pengobatan Herbal Leukimia dengan Menggunakan Obat Herbal Leukemia Ace Maxs Ampuh Mengatasi Penyakit Secara Mujarab dan Aman tanpa harus melakukan tindakan medis .

Sedikit Alasan mengapa Pengobatan Herbal Leukimia ace maxs mampu mengatasi penyakit leukimia. Setiap penyakit tentu diciptakan bersama dengan obatnya. Begitupun dengan kanker darah, meskipun penyakit ini berbahaya dan bisa berujung kematian, namun bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Penanganan yang cepat dan tepat kanker darah bisa diatasi dengan tuntas  dan untuk menjawab masalah kanker darah yang Anda derita. Pengobatan Herbal Leukimia Ace Maxs hadir dengan dua kekuatan herbal penggempur kanker.

Pengobatan Herbal Leukimia Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan tambahannya berupa dark rosella yang mampu mengurangi keasaman dari kulit manggis serta madu murni yang memberikan rasa manis serta sebagai pengawetnya. Namun pada pembahasan kali ini kami akan mambahas lebih jauh tentang khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai cara mengobati leukemia.
Khasiat kulit manggis sebagai Pengobatan Herbal Leukimia

Kulit manggis yang telah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Terutama dengan kandungan antioksidannya yang sangat tinggi bernama xanthone. Sebagai Pengobatan Herbal Leukimia manggis memiliki kemampuan istimewa mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri.Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Tidak heran banyak yang telah merasakan khasiat dari kulit manggis untuk kanker ini.

Khasiat daun sirsak sebagai Pengobatan herbal leukimia

Khasiat daun sirsak untuk Pengobatan Herbal Leukimia tidak perlu diragukan lagi. Daun dari tumbuhan yang bernama latin Anonna muricata ini memiliki zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Zat antikanker itu bernama acetogenins. Ada keunggulan cara kerja obat herbal kanker darah dalam daun sirsak ini yakni hanya akan menghancurkan sel-sel kanker tanpa menggangu atau merusak sel-sel tubuh yang normal dan sehat. Inilah yang tidak bisa dilakukan oleh kemoterapi.Sifat daun sirsak terhadap kanker meliputi:

Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
  • Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi )
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. (inhibisi angiogenesis)

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar